Kamis, 21 April 2011

apakah saya sudah berevolusi?

Evolusi adalah perubahan genotip pada suatu populasi yang berlangsung secara perlahan-lahan dan memerlukan waktu yang sangat panjang.
teori menurut charles darwin yaitu Spesies yang ada sekarang adalah keturunan dari spesies-spesies sebelumnya.Seleksi alam sangat menentukan berlangsungnya mekanisme evolusi.

Seleksi alam merupakan gagasan murni dari Darwin. Sementara teori pertama di atas telah ada sejak jama Yunani kuno, hanya saja Darwin menjelaskannya secara lebih tajam dan detil.

menurut saya, saya sudah berevolusi seperti berikut, Saya diciptakan oleh tuhan, melalui ayah dan ibu saya. Sel telur bertemu dengan sperma dan menghasilkan zigot. Itulah yang di sebut masa prenatal, masa prenatal dibagi menjadi 3 yaitu germinal, embrional,fetal. Ayah dan ibu saya menjaga saya untuk saya tumbuh menjadi besar, dengan memberikan nutrisi, vitamin dan makanan dan minuman bergizi. Selain itu, ayah dan ibu saya memberikan ilmu pengetahuan tentang kehidupan dari rohani bahkan sampai jasmani. Dengan pengetahuan yang di berikan saya mempelajarinya. Sejak kecil saya sudah di ajarkan untuk setiap beraktifitas untuk berdoa. Awal umur 4 tahun saya di sekolahkan ke taman kanak – kanak ( TK ), di tk saya di ajarkan dasar dari pendidikan seperti, membaca dan menghapal abjad, menghitung dari 1 sampai seterusnya, kemudian di usia 6tahun saya di sekolahkan di sekolah dasar, di sana diajarkan ilmu pengetahuan yang belum terlalu sulit seperti ilmu pengetahuan alam, ilmu pengetahuan social. setelah lulus sd saya melanjutkan di bangku smp berusia 12 tahun saya disitu mulai bersosialisasi dan banyak teman. setelah SMP di lanjutkan di SMA berusia 15 tahun, dan disana saya mulai serius dalam belajar dan memiliki ilmu dasar untuk jenjang perkuliahan. setelah itu sampai sekarang saya sudah belajar di bangku perkuliahadan belajar menuju kedewasaan. jadi saya sudah berevolusi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar